Sukses

Nyanyian Ikhlas Perrie Edwards untuk Kepergian Zayn Malik

Perrie Edwards merelakan pria yang dicintai yang juga tunangannya, Zayn Malik, pergi meninggalkannya.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik dan Perrie Edwards secara tiba-tiba mengumumkan mereka telah mengakhiri pertunangan. Padahal keduanya dinilai pasangan yang serasi, hal ini membuat banyak pihak kecewa. Mendapat cobaan hidup yang berat ini, Perrie Edwards tampak terpukul. Tetapi kepada publik ia mengaku baik-baik saja.

Zayn Malik dan Perrie Edwards

Wanita tangguh ini tak banyak bicara, sampai ketika banyak dukungan dari teman-teman satu band, Little Mix datang kepadanya. Perrie mencurahkan isi hatinya dalam nyanyian dan tarian yang seolah menggambarkan keikhlasannya merelakan kepergian Zayn Malik.

Zayn Malik

Dilaporkan Dailymail, Jumat (14/8/2015), Perrie Edwards menunjukkannya lewat sepenggal lagu Let It Go milik Demi Lovato. Wanita itu menyanyikannya sambil tersenyum di depan temannya di sebuah kantin. Orang-orang yang melihatnya menyanyikannya demikian tampak tersenyum.

Heaven knows I tried. Don't let them in, don't let them see. Be the good girl you always have to be. Conceal, don't feel, don't let them know. Well, now they know! Let it go, let it go!

Perrie Edwards

Perrie sambil memandang ke arah kamera, ia sempat berdiri dan membanting nampan kue ke meja saat lirik lagu hendak mencapai refren. Teman-temannya juga ikut tertawa melihat gaya wanita cantik itu. Dalam video lain, tampak Perrie Edwards dan seorang sahabat, Jade Thirwall berada di dalam mobil. 

Perrie Edwards

Dengan iringan musik hip hop dan gitar, mereka menari dan layaknya seorang pemain gitar profesional, kedua wanita itu menggila. Thirwall sampai memainkan rambutnya seperti rocker. Sementara itu, Perrie Edwards menjulurkan lidahnya sambil tertawa-tawa geli.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards