Sukses

Kajol dan Kareena Kapoor Jadi Buruan di Jagat Maya

Kajol dan Kareena Kapoor mendadak diburu di internet. Kenapa ya?

Liputan6.com, New Delhi Ada yang menarik dari jagat maya Indonesia pada Senin (20/7/2015) ini. Di pekan pertama setelah Idul Fitri ini, dua nama tenar Bollywood, Kareena Kapoor dan Kajol, mendadak jadi buruan di internet.

Menurut Google Trends, Bukan Ant-Man yang menjadi bahan pembicaraan melainkan dua nama tersebutlah yang paling banyak dicari oleh masyarakat Tanah Air. Ada apa ya?

Kareena Kapoor. (foto: indialive)

Bollywood memang punya tempat tersendiri di hati masyarakat. Apa pun yang para artis India tersebut lakukan, selalu jadi bahan perbincangan tak kalah dengan para artis asal Amerika atau Inggris.

Rupanya, Kareena Kapoor menjadi buruan di dunia maya setelah berujar kalau ia bahagia mantan pacarnya, Shahid Kapoor, telah menikah dengan Mira Rajput. Ia pun mendoakan kedua pasangan tersebut bahagia.

Shahid Kapoor dengan Mira Rajput.

"Saya tahu Shahid Kapoor akan menjadi suami yang baik karena dia adalah seorang yang baik," ujarnya di akun Twitter resmi @KareenaOnline, baru-baru ini.

Sedangkan Kajol, lawan main Shah Rukh Khan dalam film Dilwale, ia banyak dicari di Google setelah sang suami, Ajay Devgan, angkat bicara soal gosip yang mengatakan kalau Ajay merasa cemburu dengan kedekatan istrinya dengan Shah Rukh Khan.

Ternyata, Ajay menampik hal tersebut dan menyebut kalau mereka baik-baik saja. Ia juga menyebut kalau selama ini media terlalu membesar-besarkan isu kedekatan Kajol dengan Shah Rukh Khan.

Kajol

"Kami (Ajay dan Shah Rukh Khan) bukan teman baik karena kami tidak sering bertemu. Kami santai. Setiap kali bertemu kami seperti kolega. Semuanya normal di antara kami. Semuanya dibesar-besarkan. Saya rasa masalah antara kami juga dibesar-besarkan. Media terus menulis tentang hal itu," ujar Ajay Devgan kepada The Indian Express. (Gul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini