Sukses

Kareena Kapoor Bahagia Mantan Kekasihnya Telah Menikah

Shahid Kapoor telah menikah dengan Mira Rajput, dan Kareena Kapoor pun turut berbahagia atas hal tersebut.

Liputan6.com, New Delhi Kareena Kapoor pernah menjalin kasih dengan Shahid Kapoor. Kini, Shahid telah menikah dengan Mira Rajput, dan Kareena pun turut berbahagia atas hal tersebut.

Shahid Kapooor dan Mira Rajput

"Saya tahu Shahid Kapoor akan menjadi suami yang baik karena dia adalah seorang yang baik," ujarnya di akun Twitter resmi @KareenaOnline, baru-baru ini, sebagai keterangan tautan artikel wawancaranya dengan Mumbai Mirror.

Baca juga: Kareena Kapoor Jadi Pelacur Pengidap Skizofrenia

Dalam wawancara lainnya kepada IBT, ia juga berujar kalau pernikahan membuat seseorang menjadi lebih baik.

Kareena Kapoor di hari pernikahannya dengan Saif Ali Khan 2012 silam.

"Saya cuma bisa bilang kalau saya merekomendasikan untuk menikah. Saya rasa saya lebih baik setelah menikah daripada dulu.. Kebanyakan orang tak bahagia karena mereka tidak menikmati pekerjaan mereka atau pernikahan mereka tidak bahagia," kata Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor

Setelah putus dari Shahid Kapoor, Kareena Kapoor menikah dengan Saif Ali Khan pada 2012 lalu. Kareena Kapoor adalah salah satu aktris dengan bayaran paling tinggi di Bollywood. (Gul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini