Sukses

Salman Khan dan Kareena Kapoor Tampil Romantis di Film Baru

Salman Khan dan Kareena Kapoor kembali menunjukkan romantisme mereka dalam film terbaru yang diperankan keduanya.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan dan Kareena Kapoor merupakan pasangan paling romantis dalam setiap penampilannya di film di era 1990-an, mulai dari Maine Pyar Kiya-s, Khamoshi-s hingga the Hum Aapke Hain Koun-s. Kini, keduanya kembali dengan film terbaru bertajuk Bajrangi Bhaijaan.

Film ini disebut-sebut menampilkan chemistry terbaik antara Salman Khan dan Kareena Kapoor. Bajrangi Bhaijaan merupakan film dengan penuh drama yang membuat penonton terbuai, diwartakan The India Times, Jumat (19/6/2015).

Salman Khan dan Kareena Kapoor saat beradu akting dengan menampilkan chemistry di  Bajrangi Bhaijaan.

Romantika antara Salman Khan bermain sebagai Bajrangi yang jatuh cinta dengan Rsika, dimainkan Kareena Kapoor. Selama adegan awal hingga akhir menunjukkan jalan cerita yang spesial.

Menunjang cerita Bajrangi Bhaijaan, lagu "Tu Chahiye" dinyanyikan Atif Aslam menemani film tersebut. Lagu itu juga mengambil beberapa adegan dari film Tu Chahiye tentang pasangan yang manis Salman Khan dan Kareena Kapoor.

Salman Khan dan Kareena Kapoor kembali menunjukkan romantisme mereka dalam film terbaru yang diperankan keduanya.

Lagunya menceritakan mengenai Salman Khan yang terlihat berbeda, sedikit pemalu. Ia menunjukkan cintanya yang tulus terhadap wanita yang menjadi pujaan hatinya, Kareena Kapoor. (Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini