Sukses

Ed Sheeran Sebut Album Baru Adele Mengagumkan

Ed Sheeran baru-baru ini angkat suara soal album baru Adele.

Liputan6.com, London - Musisi asal Inggris, Ed Sheeran baru-baru ini memberi sedikit bocoran tentang album baru Adele ketika mengunjungi radio Capital FM beberapa waktu lalu.

Dituturkan pelantun Thinking Out Loud tersebut, album ketiga Adele akan berjalan hebat. Bahkan mampu menyamai kualitas album sebelumnya.

"Aku memang belum mendengar hasil rekamannya. Tetapi semua yang kukenal seperti, 'kawan, rekaman itu (album baru Adele) terdengar begitu hebat," tutur Ed seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (15/7/2015).

Ed Sheeran (Walesonline.com)

Adele, yang saat ini menginjak usia 27 tahun, memang tidak ingin album ketiganya nanti berakhir setengah-setengah. Ia juga sadar betul jika album ini merupakan album yang paling banyak ditunggu, terlebih setelah album keduanya, meraih 10 Grammy Award dan terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia.

"Materi album ketiga sebenarnya sudah lengkap, tetapi dia (Adele) khawatir jika hasilnya tidak sebagus album sebelumnya. Jadi ia kembali merekam ulang lagu-lagunya di studio hingga beberapa kali," timpal seorang sumber di situs tersebut.

Ditambahkan sang sumber, Adele juga awalnya berniat merilis album terbarunya sebagai kejutan, persis dengan apa yang Beyonce kerjakan beberapa waktu lalu. Sayang, semua rencana itu akhirnya tertunda karena albumnya belum selesai.

"Ya, dia memutuskan untuk menulis ulang beberapa lagu. Tapi semua itu sudah terlewati, dan semoga saja bisa segera rilis di tahun ini," tutup sumber itu.

Seperti diketahui, album kedua Adele yang bertajuk 21, berhasil membuat Adele menjadi superstar musik. Berkat album ini pula, penjualan album pertamanya, 19,  yang awalnya nyaris tidak laku pun ikut meningkat. (Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini