Sukses

Aksi Baim Wong Menunggu Adzan Maghrib di Bawah Menara Eiffel

Baim Wong menunggu waktu berbuka sambil tidur di bawah menara Eiffel. Coba lihat fotonya.

Liputan6.com, Paris Ada-ada saja aksi Baim Wong, artis dan bintang sinetron Indonesia itu memang sedang berada di Paris, Prancis beberapa hari ini. Baim seringkali membagikan kegiatannya menjelang waktu puasa di tempat berjulukan City of Love tersebut.

Saat waktu ngabuburit tiba, Baim menunggu sambil tidur di bawah menara Eiffel. Memang tidak persis di bawahnya, mantan kekasih Marshanda ini tampak tidur di tepi sungai yang tak jauh dari kaki menara tinggi itu.

sumber foto: Instagram Baim Wong

"21.25 Menunggu adzan magrib," tulis Baim sebagai keterangan foto.

Tak seperti yang terjadi di Tanah Air, waktu berpuasa di belahan dunia Eropa memang lebih panjang. Bukan 12 tau 13 jam lagi, di Eropa bisa sampai 16 jam atau bahkan lebih.

Pemandangan indah kota Paris terlihat sangat memikat hati, ada kapal-kapal kecil di sungai tempat Baim tidur. Sedangkan warna langitnya semakin membuat teduh suasana.

Baim Wong tak sekali ini saja menunggah foto-foto menanti adzan maghrib. Beberapa waktu lalu pria tampan ini juga sempat memperlihatkan aktivitasnya dengan teman-teman di bawah menara Eiffel.

baca juga: Baim Wong Buka Puasa di Depan Menara Eiffel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini