Sukses

Pacar Ridho Rhoma Tinggal di Benua Afrika

Ridho Rhoma akhirnya mau terbuka soal kisah asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma akhirnya mau terbuka soal kisah asmaranya. Pria berusia 27 tahun itu diketahui tengah merajut cinta dengan perempuan yang berasal dari benua Afrika.

"Orang biasa, bukan artis. Dia di sana, di negaranya di benua Afrika. Waktu itu ketemunya di Mozambique, sedang ada festival kebudayaan dan bahasa," ucap Ridho Rhoma, saat ditemui di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015) malam.

Mungkin kamu nggak akan menyangka jika lagu pop yang jadi soundtrack Assalamualaikum Beijing ini dilantunkan oleh suara merdu Ridho Rhoma.

Terpisah jarak dan waktu, secara otomatis Ridho Rhoma menjalani cinta Long Distance Relationship (LDR). Untuk menjalani masa pacaran, Ridho Rhoma memanfaatkan kecanggihan teknologi.

"Keep in touch kita pakai teknologi, kalau ditanya kapan pacarannya ya baru banget lah, belum lama," urai Ridho Rhoma.

Ridho Rhoma akan menonton penampilan sang ayah di televisi.

Banyak hal yang membuat putra Raja Dangdut Rhoma Irama ini kepincut dengan sang kekasih. Salah satunya, karena perempuan yang sukses merebut hati Ridho Rhoma berhijab.

Rhoma Irama bersama dua putranya Vicky Rhoma dan Ridho Rhoma (kanan) bernyanyi bersama saat tampil pada sebuah konser musik dangdut di TMII, Jakarta. (Antara)

"Dia berhijab, personalitynya bagus, smart dan fun juga. Kebetulan dia juga masih sekolah. Orangtua aku sudah tahu tentang hubungan ini," jelas Ridho Rhoma.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.