Sukses

Rita Ora Terbakar Cemburu Mantan Pacar Mesra dengan Taylor Swift?

Rita Ora angkat bicara melihat hubungan mantan pacarnya, Calvin Harris dengan Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan cinta Calvin Harris dan Taylor Swift sudah bukan rahasia lagi. Dua musisi ternama ini telah resmi berpacaran. Kisah asmara mereka pun rupanya juga sampai ke telinga mantan pacar Calvin Harris, Rita Ora.

Dalam wawancara terbarunya bersama Evening Standard, Rita Ora diminta untuk memberikan tanggapan terkait hubungan baru mantan pacarnya dan Taylor Swift. Lantas benarkah jika Rita Ora terbakar cemburu melihat Calvin Harris berpacaran dengan Taylor Swift?

aceshowbiz.com

Dilansir laman E Online, Kamis (2/7/2015), Rita Ora pun menjelaskan perasaannya saat ini. Pelantun hits I Will Never Let You Down itu menganggap Calvin Harris sudah tak lagi berarti dalam hidupnya kini. Rita Ora bahkan sama sekali tidak cemburu.

"Sama sekali tidak ada naluri getaran cemburu dalam diriku melihat hal itu. Ini adalah bagian dariku yang akan selamanya dinilai publik, aku tidak ingin membuat segala hal tentang dirinya (Calvin Harris). Musik adalah sebuah eksperimen luar biasa dan biarkan serta serahkan semuanya begitu saja," kata Rita Ora.

Calvin Harris dan Taylor Swift. (foto: okmagazine)

Perempuan berusia 24 tahun tersebut mengaku senang melihat kebahagiaan Calvin Harris bersama Taylor Swift. Rita Ora pun memilih untuk tidak mengomentari lebih lanjut soal hubungan baru sang mantan kekasih.

"Aku ingin hal itu biarlah menjadi hal pribadi, tetapi aku sudah tidak bisa menjadikan itu sebagai hal pribadi karena inilah (resiko) pekerjaanku," ungkap Rita Ora.

standard.co.uk

Rita Ora sempat membeberkan alasan putusnya dengan Calvin Harris. Pemeran Mia di Fifty Shades of Grey tersebut mengatakan ia dan sang DJ telah mencampurkan adukkan hubungan pribadi serta bisnis. Rita Ora kini sedang berstatus jomblo setelah putus dari Ricky Hilfiger. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.