Sukses

Manisnya Hillary Duff Nyanyikan Lagu Ed Sheeran

Hillary Duff ternyata punya banyak lagu spesial di tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Hilary Duff baru saja merayakan kembalinya ia ke Industri Musik lewat album Breathe In, Breathe Out. Untuk berbagi tentang seberapa seriusnya musik yang ia kerjakan di sana, Hillary, bersama Vevo Channel, menampilkan aksi live acoustic dengan modal satu buah gitar.

Lagunya juga tak sembarangan, yakni single Tattoo ciptaan musisi kondang Ed Sheeran. Isinya bercerita soal kenangan cinta yang telah berakhir.



"Ini adalah lagu yang jujur, tentang perasaan hati, tentang bagaimana rasanya tidak dihargai, dan tanda seperti apa yang akan menempel di tubuhmu saat semuanya telah berakhir," tuturnya kepada Vulture, belum lama ini.

Tak heran, Hillary tampak begitu serius saat menyanyikannya. Dia agaknya ingin pendengar benar-benar larut ke dalam lagu yang nantinya bakal jadi jagoan kedua di album terbarunya tersebut.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

"Aku sengaja membawakan lagu ini senatural mungkin agar mereka bisa memahami isinya," pungkas Hillary.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini