Sukses

Byul Tampil di Running Man, HaHa Mati Kutu

Saat Byul menjadi tamu istimewa di Running Man, HaHa mati kutu hingga terlihat jaga imej.

Liputan6.com, Seoul: HaHa merupakan salah satu pemain variety show Running Man yang dikenal konyol. Tiba-tiba saja, HaHa tampak mati kutu dalam Running Man episode terbaru, 14 Juni 2015.

Rupanya, Byuk, istru HaHa menjadi tamu istimewa di program tersebut. HaHa yang biasanya tak bisa diam dengan tingkah lakunya yang lucu, mendadak jaga imej (jaim).

Byul

Tak hanya HaHa saja yang kaget dengan kemunculan Byul, pemeran Running Man yang lainnya juga terkejut. "Tampaknya HaHa akan lebih pendiam dantak akan melakukan hal aneh," ujar Yoo Jae Suk, diwartakan Korea Star Daily, baru-baru ini.

Di awal kemunculannya, Byul berteriak, "sayang" kepada HaHa. Akibatnya, HaHa menjadi malu, membuat semua orang di lokasi permainan Running Man tertawa.

HaHa dan Byul

Setiap HaHa melakukan permainan, Byul menyemangatinya dengan berterika, "Pikirkan anak kita, Dream." Akhirnya HaHa pun terbakar dengan semangat, menampilkan permainan terbaiknya.

Rupanya edisi Running Man kali ini adalah berpasangan. Pemain Running Man dan tamunya melakukan balapan yang dilakukan pasangan dinamakan Love and War. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini