Sukses

Mimpi Besar Si Gajah Tulus di #BendTheRules

Dengan penuh semangat Tulus terus menghibur dan mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk tidak takut memiliki mimpi yang besar.

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu Gajah ini sukses membuat malam minggu anak muda Indonesia di Empirica-Jakarta, Sabtu kemarin 6 Juni 2015 menjadi seru dan menyenangkan. Pertama kali Tulus menggelar konser yang bisa lebih dekat dengan para penonton dan penikmat musik Tulus yang bertajuk konser #BendTheRules.

Dengan penuh semangat Tulus terus menghibur para penggemarnya dan mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk tidak takut memiliki mimpi yang besar dan berani mewujudkannya. Bagi Tulus memiliki mimpi itu harus diwujudkan menjadi nyata dan bersama HP Indonesia lewat #BendTheRules itu terwujud.

Tulus belum pernah melakukan konser kecil namun antusiasme para teman Tulus begitu besar, ini merupakan mimpi yang terwujud setelah sukses dengan Konser Gajahnya.

"Senang sekali karena malam ini adalah malam puncaknya dari runtutan kegiatan-kegiatan yang saya jalankan bersama HP Indonesia. Konser ini saya bilang lebih ke intimate concert karena saya memang dari pihak HP sengaja membatasi jumlah penonton dan saya juga mau suasana berbeda, biasanya panggung besar tinggi jauh dari penonton, nah #BendTheRules ini saya ingin dekat sekali dengan semua yang datang yang selalu dukung karya saya," ujar Tulus di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (6/6) malam.

Dalam konser #BendTheRules Tulus bersama bandnya membuktikan betapa HP memudahkan sekali Tulus dalam membuat lagu yang khusus ditulisnya sebagai lagu kampanya dari #BendTheRules bersama HP Indonesia yang dibawakan pula bukan dengan alat musik konvensional seperti biasanya melainkan dengan produk terbaru dari HP Paviloon 11. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.