Sukses

Bella Shofie: Kenapa Sih Pada Rempong Sama Hidup Saya?

Selain rela menjadi istri kedua Suryono, Bella Shofie juga dikaitkan dengan prostitusi artis yang membuatnya semakin digunjing di media.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie mulai kesal terhadap para haters yang selalu saja menghujat dirinya. Terlebih, cemoohan yang muncul di dunia maya itu makin kencang setelah Bella menikah dengan Suryono beberapa pekan lalu.

"Kenapa sih orang-orang pada rempong (pengin tahu) dengan hidup saya? Toh saya juga baik-baik saja di sini," kata Bella di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pernikahan Bella-Suryono jadi bahan perbincangan lantaran Bella rela menjadi istri kedua Suryono, yang diketahui sebagai pengusaha kaya asal Papua. Bahkan, mantan kekasih Bella, Meidian Maladi menyebut kalau Suryono memiliki lima istri.

Di lain sisi, para haters memang gencar mem-bully Bella Shofie di dunia maya. Misalnya saja, mereka membuat akun Instagram BellaShofie_Setingan untuk mengungkap kejelekan sang artis.

Belum lagi, Bella juga sempat dikaitkan dengan kasus prostitusi di kalangan selebriti yang terbongkar baru-baru ini. "Jangan sampai jadi fitnah ya. Kenapa sih, mau bahagia saja kok susah banget," keluh pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono