Sukses

Film Mad Max: Fury Road Sukses Menyita Perhatian Penonton

Terbayar sudah rasa penasaran para penonton yang sudah rela antri demi menyaksikan film George Miller

Liputan6.com, Jakarta Antusias dari para penonton terlihat dari antrian yang penuh dan berdesak-desakan di Studio 3, XXI Plaza Indonesia, Jumat (15/5) malam kemarin. Penonton sibuk berbisik-bisik membicarakan dan menebak-nebak adegan yang akan ada di film, seakan memiliki rasa tidak sabar ingin segera masuk dan menyaksikan film Mad Max: Fury Road tersebut.

Terbayar sudah rasa penasaran para penonton yang sudah rela antri demi menyaksikan film berdurasi 120 menit ini yang disutradarai oleh George Miller.

Dengan konsep yang sangat unik dan luar biasa dari mulai kejar-kejaran, perang senjata, peperangan dengan mobil-mobil yang dimodifikasi, ditambah adegan-adegan laga yang ekstrim, berani, lucu, dan dramatis.

Film ini benar-benar memberi gambaran yang cukup rinci tentang sebuah peradaban kota yang bernama Citadel yang membutuhkan kehidupan yang layak dan sejahtera. Di sinilah puncak keseruan dan aksi pemberontakan Furiosa (Charlize Theron) dan Max (Tom Hardy) dalam memusnahkan penguasa yang keji yaitu Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne) untuk membuat Citadel menjadi sejahtera kembali.

"Full action, bikin deg-deg'an, keren banget efek-efek animasinya terlihat seperti beneran, sedihnya ada, lucunya ada, keren banget deh pokoknya bener-bener nggak nyesel tadi rela antri panjang,” kata Nadia penonton yang ditemui usai menonton film Mad Max.

Kunjungi akun twitter @WBPicturesID dan facebook WarnerBrosIDA untuk mendapat informasi terbaru film paling seru dan keren yang diputar. Simak juga trailer Mad Max: Fury Road dengan subtitle bahasa Indonesia klik di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.