Sukses

Pengakuan Menarik George Clooney Tentang Sosok Istri Tercinta

George Clooney tak segan mengakui sosok istri tercintanya lebih pintar ketimbang dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kebahagiaan George Clooney tak bisa disembunyikan lagi. Sejak menikah dengan Amal Alamuddin, Clooney merasa begitu beruntung mempersunting wanita cantik itu sebagai pendamping hidupnya. Sang aktor pun membuat pengakuan menarik tentang sosok istri tercintanya.

Aktor berusia 54 tahun tersebut kerap berdebat dengan istrinya tentang berbagai hal. George Clooney secara terang-terangan mengakui Amal Alamuddin lebih pintar ketimbang dirinya. Bahkan pengetahuan sang istri lebih luas daripada Clooney.

George Clooney gandeng mesra sang istri di acara Golden Globe Awards 2015

"Jika kami sedang berada di meja makan, aku rasa itu akan menjadi satu-satunya kesempatan bisa menang saat berdiskusi. Karena jika ada pertarungan intelektual, aku pasti akan kalah," ungkap George Clooney dilansir laman Mirror, Jumat (15/5/2015).

Satu hal yang membuat George Clooney bangga sebagai suami Amal Alamuddin yakni kepintaran istrinya itu. Pemain film Gravity ini juga menganggap pengacara cantik tersebut selalu punya ide luar biasa.

George Clooney dan Amal Alamuddin sehari setelah menikah. (dok. People)

Namun rupanya meski pintar dalam berbagai hal, George Clooney mengatakan istrinya tak jago soal urusan memasak. Walaupun begitu, pria kelahiran 6 Meri 1961 itu tak menutut Amal Alamuddin agar pandai memasak dalam waktu singkat.

"Istriku spesialisasi membuat......pemesanan restoran. Ibunya juga selalu membuat pemesanan. Jadi itu sudah jadi generasi turun menurun dalam keluarganya," pungkas George Clooney.

Foto George Clooney dan Amal Alamuddin (sumber: dailymail)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.