Sukses

Perang Louis Tomlinson-Naughty Boy Kembali Berkobar

Louis agaknya tetap tidak bisa tinggal diam tatkala Naughty Boy membuat pernyataan yang menyudutkannya.

Liputan6.com, London, Inggris Perseteruan Louis Tomlinson-Naughty Boy sama sekali belum berakhir. Meski sempat membuat rekan satu bandnya, Harry Styles marah, Louis agaknya tetap tidak bisa tinggal diam tatkala Naughty Boy membuat pernyataan yang ia nilai menyudutkannya.

"Louis seharusnya menutup mulutnya. Dia hanya anak-anak. Dia seharusnya tak mencari huru-hara dengan singa tidur. Karena itu akan disesalinya kelak," ungkap Naughty Boy seperti dikutip Justjared belum lama ini.



Mendengar komentar tersebut, Louis melalui akun Twitternya langsung membalas. Namun, kali ini dia memilih tidak me-mention nama Naughty Boy dan langsung fokus pada pernyataannya.

"Roar hahahaha," balas Louis.

Louis Tomlinson merasa Zaughty hanya memanfaatkan kegundahan fans One Direction.

Seperti diketahui, sudah bukan rahasia lagi jika Louis Tomlinson sangat membenci duet antara Naughty Boy dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Pasalnya, sejak Zayn memutuskan hengkang, Louis merasa kalau Naughty Boy hanya memanfaatkan ketenaran Zayn untuk menaikkan karirnya sebagai produser musik.

"Louis tak percaya kalau Naughty Boy setulus itu pada Zayn Malik," komentar seorang sumber. Namun, bukannya membantu Louis, perseteruan ketiganya justru malah membuat Harry Styles merasa muak.

Maklum, Harry termasuk personel yang sangat benci dengan keributan dan sangat fokus kalau sudah berurusan dengan musik. Jika perseteruan tersebut masih terus berlanjut, bukan hal yang mustahil kalau pemuda kelahiran Inggris, 1 Februari 1994 itu bakal jengah dan mengambil langkah yang sama dengan Zayn.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini