Sukses

Tom Cruise Sedang Mencari Calon Istri Baru?

Kabarnya, calon istri Tom Cruise harus perempuan yang sempurna.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Cruise telah berpisah dari istrinya, Katie Holmes. Kini bintang Mission Impossible tersebut dilaporkan sedang mempersiapkan calon istri keempat. Malah seperti laporan Majalah Life&Style baru-baru ini, sebuah gereja dengan aliran scientology yang dianutnya sejak 1990 bersedia menjadi perantara untuk membantu Cruise mencari calon istri terbaik.

Tom Cruise. (foto: justjared)

Benarkah demikian? Life&Style juga mengatakan ada program khusus yang harus dipersiapkan untuk hal ini, pelajaran seperti etiket harus dilewati calon nyonya Cruise. Hal itu dilakukan dengan dugaan penyelamatan reputasi Tom Cruise sebagai seorang pria.

Namun hal ini ditampik oleh Gossipcop belum lama ini, Tom Cruise tidak mencari calon istri yang demikian sempurna yang harus cantik dan pandai. 

Tom Cruise jalani syuting Mission: Impossible 5 di London (foto: mstarz.com)

Tom Cruise sebelumnya telah menikah sebanyak tiga kali. Pada 9 Mei 1987 ia menikah dengan aktris Mimi Rogers namun bercerai pada Februari 1990 dan belum sempat memiliki anak. Cruise sempat menikah dengan Nicole Kidman, lawan mainnya di Days of Thunder pada 24 Desember 1990. 

Mereka memiliki dua orang anak, Isabelle Jane Cruise dan Connor Anthony Cruise. Keduanya lantas bercerai pada Februari 2001. Tak lama, Cruise menikah lagi dengan Katie Holmes dan mempunyai seorang putricantik, Suri Cruise. Mereka menikah pada 18 November 2006 di Italia, namun saat ini telah berpisah. 

Katie Holmes dan Tom Cruise. (foto: boomsbeat)

Selain itu Cruise juga sempat menjalin kasih dengan Penelope Cruise, hubungannya dengan aktris asal Spanyol tersebut hanya bertahan selama tiga tahun dan berpisah pada 2004.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini