Sukses

Selalu Pakai Baju Hitam, Pipik: Karena Saya Banyak Dosa

Banyak yang menganggap, Pipik Dian Irawati masih berduka atas meninggalnya sang suami, Jefri Al Buchori.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati sering kali muncul dengan busana serba hitam di layar kaca. Banyak yang menganggap, baju hitam yang rajin dipakai Pipik merupakan lambang kedukaan atas meninggalnya sang suami, Jefri Al Buchori.

Namun, Pipik punya alasan lain. Ia mengaku gemar dengan pakaian hitam, bahkan semasa Uje masih hidup. "Pakaian kegemaran saya memang hitam, Uje pun tahu itu," ungkap Pipik, di sela peluncuran single Innallaha Ma'anna bersama Duo Medina di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015).



Ada makna di balik baju hitam yang sering dipakai Pipik. Ibu empat anak itu menganggap, busana hitam merupakan pengingat kalau dirinya masih memiliki banyak dosa.

Pipik digaet Sunu Matta band dan Ray Nineball Band

"Saya nggak mau pakai baju putih, terlihat seperti orang suci. Saya ini banyak dosa, makanya pakai baju hitam," kata Pipik merendah.



Lantaran itu pula, Pipik punya lebih dari selusin busana hitam di rumah. "Kalau buka lemari pakaian, isinya busana hitam semua. Bahkan, para jemaah sering menanyakan baju hitam saya," tutup Pipik.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini