Sukses

Jadi Superhero, Estelle Linden Dipuji Aktor Hollywood

Kemampuan berkelahi Estelle Linden dipuji bintang Bollywood, Matthew Settle.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Akting Estelle Linden di film superhero berjudul Valentine mendapat pujian dan decak kagum. Salahsatunya datang dari aktor Hollywood yang juga lawan main Estelle, Matthew Settle.

Di film Valentine ini, Estelle memerankan wanita berusia 25 tahun bernama Sry Maya. Pertemuannya dengan Bono (diperankan Matthew) membuatnya jadi tokoh pembasmi kejahatan bernama Valentine.

Salah satu adegan di film Valentine. Foto: Instagram Estelle Linden.

"Saya rasa, tepat sekali memilih Estelle Linden. Dia aktris yang luar biasa, kemampuan berkelahinya pun bagus," puji Mathew di sela pembuatan syuting film tersebut di Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Film Valentine garapan Skylar Comic dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir 2015 nanti. Selain Estelle dan Mathew, film ini juga diperkaya dengan pemain seperti Indra Birowo dan Arie Dagienk.

Adapun Matthew merupakan aktor Hollywood yang dikenal lewat perannya sebagai Kapten Ronald Speirs dalam miniseri Band of Brothers. Mathew juga pernah memerankan Rufus Humphrey dalam drama remaja Gossip Girl. (fei)

Matthew Settle di film Band of Brother. Foto: Istimewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini