Sukses

Paul McCartney Puji Kekuatan Musik yang Disajikan Kanye West

Tak sangka, musisi legendaris Paul McCartney rupanya mengidolakan Kanye West (Foto: Dailymail)

Liputan6.com, Los Angeles: Musisi sekaligus penyanyi Sir Paul McCartney rupanya mengidolakan Kanye West. Menurut mantan personel band legendaris The Beatles itu, Kanye West jenius di bidang musik.

Paul McCartney angkat topi dengan kehebatan Kanye West mengarang dan menciptakan lagu. Semua itu mengingatkan Paul McCartney terhadap rekannya yang telah tiada yaitu John Lennon.

Paul McCartney merasakan deja-vu saat duduk bersama Kanye West. Paul McCartney masih teringat jelas masa tersebut pernah ia alami ketika membuat lagu bersama John Lennon.



"Ketika saya membuat lagu bersama John Lennon, kami duduk bersama dengan sebuah gitar. Saya akan duduk. Kemudian, kami akan berpindah-pindah dnegan berbagai gaya sampai kami memiliki ide," ujar Paul McCartney, dilansir dari Mirror, Jumat (1/5/2015).

Paul Mccartney akhirnya sepakat bekerja sama dengan rapper kontroversial Kanye West. Namun jika mereka tak memiliki ide atau kesepakatan dalam membuat musik, mereka akan mengakhiri semua tanpa sakit hati.

Kanye West di salah satu konsernya tampil total (Foto: The Huffington Post)

"Kanye West benar-benar orang yang berbakat tapi juga kontroversial. Ia bisa membuat gerakan yang eksentrik dan unik. Saya sadar, jika kami tak bisa sepakat dalam membuat karya, kami akan jujur, kemudian berjabat tangan dan keluar ruangan tanpa sakit hati."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini