Sukses

Justin Bieber Bakal Main Film `Zoolander 2`

Kerut-kerut di wajah Ben Stiller menyiratkan rasa bingung, berbeda dengan wajah dingin Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber memberi petunjuk kuat bahwa dirinya akan bermain dalam sebuah film besutan sutradara Ben Stiller bertajuk `Zoolander 2`. Belum lama ini, seperti dilaporkan Huffington Post, Kamis(30/4/2015), baik Ben atau Bieber mengunggah foto promosinya via Instagram.



Foto itu memperlihatkan Ben dan Bieber yang saling berhadapan dan berpandangan. Kerut-kerut di wajah Ben menyiratkan rasa bingung, berbeda dengan wajah dingin Bieber. 

Aceshowbiz



"Zoolander2 @justin bieber," dan "@benstiller #Zoolander2 #itsawignotmynewhair," adalah keterangan foto dua pria itu.

Belum jelas peran apa yang akan dimainkan pelantun Beauty and A Beat tersebut, namun Bieber dengan jelas menuliskan petunjuk di Facebooknya. "Sedang mengerjakan sesuatu yang sangat besar saat ini di Eropa."

Dailymail

Bieber juga menambahkan keterangan foto yang mengutip jargon Zoolander `He is so hot right now`.

Zoolander 2 direncanakan rilis pada 12 Februari 2016. Tak hanya Zoolander, Bieber juga dilaporkan akan menjajal peran di serial CSI: Miami, dia akan berperan sebagai Jason McCann. Selain itu, Bieber juga akan menyulih suara di serial `The Simpson`. (Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.