Sukses

Jennifer Lopez Bakal Gelar Pesta Pernikahan Mewah Rp 39 M?

Jennifer Lopez dikabarkan bakal menikah dengan Casper Smart yang akan menggelar pesta mewah senilai Rp 39 miliar?

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez belakangan terlihat kembali dekat dengan mantan kekasih, Casper Smart. Keduanya tampak mesra di depan publik seolah mengisyaratkan berpacaran lagi. Kabarnya pasangan ini bakal menggelar pesta mewah.

Bahkan tak tanggung-tanggung, pesta pernikahan Jennifer Lopez ini kabarnya menelan biaya Rp 39 miliar. Namun dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (30/4/2015), setelah dikonfirmasi semua kabar tersebut tidak benar. Jennifer Lopez tak berencana membuat resepsi mewah.

Aceshowbiz

"Rumor yang beredar tersebut sudah jelas salah. Dia memang ingin membuat pernikahannya nanti begitu sempurna, tetapi tak sebesar itu (dengan biaya Rp 39 miliar)" ungkap sumber.

Aktris berusia 45 tahun ini mulai dikabarkan menjalin hubungan lagi dengan Casper Smart saat pemutaran perdana film animasi berjudul Home. Di film itu, Jennifer Lopez menjadi pengisi suara karakter Lucy, sedangkan Casper Smart sebagai pengawas koreografi film tersebut.

Jennifer Lopez menyalahkan banyak pihak atas kegagalan pernikahannya. (sumber: hdwallpapaers)

Jika benar nantinya pelantun I Luh Ya Papi ini akan menikah dengan Casper Smart, pernikahannya itu bakal menjadi yang keempat. Meski sempat putus, keduanya masih menjalin hubungan baik. Jennifer lopez pun tak memungkiri tetap berkomunikasi dengan mantan kekasihnya itu.

Sebelumnya Jennifer Lopez telah menikah tiga kali namun semuanya kandas. Ojani Noa merupakan suami pertama sang aktris. Kemudian JLo menikah lagi dengan Cris Judd pada 2001 hingga 2003. Terakhir ia berumah tangga bersama Marc Anthony mulai 2004 sampai 2014.

Jennifer Lopez tertangkap kamera sedang ciuman dengan Casper Smart

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini