Sukses

Adele Santai Kerjakan Album Baru

Adele terakhir kali terdengar kiprahnya saat mengisi soundtrack film James Bond: Skyfall.

Liputan6.com, London Adele tak kunjung keluarkan album baru. Padahal sudah tiga tahun berlalu sejak album terakhirnya, 21, yang meledak di pasaran tersebut rilis. Adele terakhir kali terdengar kiprahnya saat mengisi soundtrack film James Bond: Skyfall.

Foto: www.jackarcher.com

Diungkap seorang produser musik, Emilie Haynie, yang bertemu dengan Adele belum lama untuk membicarakan kemungkinan kerjasama. Adele rupanya tidak terburu-buru untuk menyelesaikan album ketiga nya yang sudah sangat ditunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia tersebut.

Penyanyi Adele terlihat tua   karena dandanannya. Banyak yang   menyangka umur Adele sudah   berkepala 3. (AFP PHOTO/FREDERIC J. BROWN)

"Kami cocok sebagai teman saat kami bertemu Februari lalu, dan saya harap kami bisa menyelesaikan beberapa lagu, tapi Adele sedang beristirahat," ungkap Haynie seperti dilansir NME, baru-baru ini.

"Saya ingin cepat mewujudkannya, tapi kita harus menunggu," tambahnya.

Adele (foto: fanpop.com)

Album 21 milik Adele yang terkenal dengan hitsnya macam Rolling In The Deep dan Someone Like You, belum lama ini menjadi album musik terlaris milenium ini, dengan total penjualan mencapai 4,74 juta copy di seluruh dunia.

Jadi, sampai kapan Adele akan beristirahat?(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini