Sukses

Mantap Solo Karir, Dudy Oris Ajak Risky Dilaga Berduet

Liputan6.com, Jakarta Setelah memantapkan diri untuk bersolo karir dan lepas dari Yovie & Nuno yang sempat membesarkan namanya, kini Dudy Oris akan kembali merilis single baru. Dalam single tersebut, Dudy akan berduet dengan pendatang baru, Risky Dilaga.

Tak banyak yang Dudy dan Risky ceritakan perihal single baru mereka yang diciptakan oleh Krishna 'Ada Band' Balagita. Pasalnya, memang Dudy dan Risky seolah ingin memberi kejutan kepada pecinta musik Tanah Air.

Ini kejutan dari Dudy Oris setelah hengkang dari Yovie & Nuno.

Ketika ditemui saat melakukan prosesi rekaman di Studio Delapan di kawasan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Dudy mengatakan bahwa duet dengan Risky merupakan pengalaman baru dalam karirnya di dunia tarik suara.

"Aku memang pengin punya materi baru, berduet sama cewek. Sebelumnya kan sama cowok terus. Akhirnya saya bertemu Risky Dilaga, ternyata cocok dan klik," kata Dudy, Rabu (22/4/2015) malam.

 Dudi Oris (Lipuan6 TV)

Hal serupa dikatakan oleh Risky Dilaga. Wanita yang kerap disapa Iki ini mengatakan memang sudah suka dengan karakter suara Dudy Oris. "Sebelumnya kan Iki memang sudah punya single. Iki memang suka sama suaranya (Dudy), idola juga. Pertama dikenalkan sama manejemen, ngobrol akhirnya klik. Senang banget," terang Risky.

Awal mula mereka memutuskan untuk berduet timbul dari pemikiran Dudy yang disampaikan kepada Krishna Balagita. Dudy mengatakan selepas dirinya hengkang dari Yovie & Nuno, orang yang pertaman kali dicari adalah Krishna.

liputan6.com

"Aku memang mencari Mas Krishna. Bilang mau duet sama cewek. Akhirnya dibuatkan lagu yang memang cocok dinyanyikan oleh aku dan Risky. Kebetukan aku sama Risky sama-sama baru. Aku baru untuk duet bareng cewek, Risky juga baru untuk tampil duet bareng cowok. Karena masih belajar mudah-mudahan hasilnya baik," papar Dudy Oris.

Sang pencipta lagu, Krishna sempat membocorkan isi dari single lagu tersebut. "Lagu Dudy Oris yang agak gembira baru kali ini. Biasanya kan romantik dan sedih," ujar Krishna.