Sukses

Donnie Ada Band Tak Mau Urus Anak Pakai Babysitter

Kehadiran Kent, membuat Donnie Sibarani pun tak mau jauh dari buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Donnie Sibarani vokalis Ada Band, tengah berbahagia lantaran dirinya baru saja menjadi seorang ayah. Istrinya, Sonya Prischillia melahirkan anak bertama yang diberi nama Kent Leopold Sibarani.

Kehadiran Kent, membuat Donnie Sibarani pun tak mau jauh dari buah hatinya. Bahkan ia mengaku tak akan menggunakan jasa pengasuh bayi, dirinya akan mengurus anaknya bersama sang istri.

Donnie Ada Band dan istri beserta bayi mereka. (dok. Oxygent Entertainment)

"Harus ngurus sendiri. Saya bukannya nggak percaya babysitter, soalnya kedekatan dengan anak harus dibangun dari dia lahir. Kalau pakai babysitter nggak deh," kata Donnie Sibarani saat berbincang dengan Liputan6.com di Rumah Sakit Bersalin Asih Jakarta, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015).

Donnie Ada Band dan istri. (dok. Oxygent Entertainment)

Rupanya, Donnie Sibarani ini pun punya alasan lain tak mau memakai jasa babysitter. "Pas lagi masih dikandungan istri, saya sering komunikasi dan ajak ngobrol dia. Masa setelah lahir yang ngurus orang lain," paparnya.

Bagi Donnie, anak yang baru lahir itu adalah titipan Tuhan sehingga sebagai orangtua, ia ingin mengurus segala kebutuhan buah hatinya.

Vokalis Ada Band, Donnie Sibarani, tengah bersiap menjadi seorang ayah.

"Puji sukur kepada Tuhan. Anak jadi tanggung jawab, banyak yang ingin punya anak tapi belum dikasih Tuhan. Saya dipercaya dikasih anak dan saya harus jaga anak tersebut," tandas Donnie.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.