Sukses

Film Animasi Inside Out Diputar di Festival Cannes

Pemutaran perdana dunia film animasi Inside Out bakal diselenggarakan di Festival Film Tahunan Cannes yang ke-68.

Liputan6.com, Los Angeles Disney dan Pixar kini tengah mempromosikan film animasi terbarunya, Inside Out yang siap tayang tahun 2015 ini. Belakangan, tersiar kabar kalau pemutaran perdana dunia film ini bakal diselenggarakan di Festival Film Tahunan Cannes yang ke-68.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (17/4/2015), sang sutradara, Pete Docter menyatakan, "Kami sangat gembira karena telah disertakan dalam seleksi resmi tahun ini di Cannes. Dengan 'Inside Out', kami menghabiskan bertahun-tahun membayangkan dan kemudian membangun latar cerita yang belum pernah dilihat sebelumnya dan karakter di dalam pikiran."

Pemutaran perdana dunia film animasi Inside Out bakal diselenggarakan di Festival Film Tahunan Cannes yang ke-68.

Dilanjutkannya secara antusias, "Ini luar biasa, menyenangkan, dan tantangan yang menarik dan sekarang kami tak sabar menunggu untuk berbagi dengan dunia."

Konsep kocak film Inside Out ditunjukkan melalui adanya perang antar para emosi yang dijadikan sebuah makhluk di dalam kepala manusia.

Docter sendiri berencana untuk menghadiri pemutaran khusus bersama produser Jonas Rivera, asisten sutradara Ronnie Del Carmen serta para pengisi suara film animasi ini. Sosok bintang yang telah menghidupkan setiap karakter fiktif itu, antara lain adalah Amy Poehler, Phyllis Smith, Lewis Black, Mindy Kaling, dan Phyllis Smith.

Bersama pemutarannya, dirilis juga klip pertama yang diambil dari sebagian adegan filmnya. Terlihat di situ sosok Joy/Senang (Poehler) sedang memastikan bahwa emosi lain seperti Anger/Marah (Black), Disgust/Jijik (Kaling), dan Sadness/Sedih (Smith) melakukan tugasnya dengan baik.

Trailer film animasi terbaru Pixar berjudul Inside Out, baru saja merilis trailer baru dengan konsep yang sangat unik. Seperti apa?

Lima emosi itu bersarang di dalam kepala seorang anak gadis berusia 11 tahun bernama Riley. Misi mereka adalah untuk membantu Riley melewati masa-masa sulit selama transisinya di hari pertama sekolah, sejak keluarganya pindah ke kota baru yang mengerikan. Inside Out rencananya dibuka di bioskop AS pada 19 Juni 2015. (Rul/Fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini