Sukses

Ruben Onsu Beri Hadiah Mobil Mewah Ini Buat Sarwendah

Sarwendah mendapat hadiah mobil mewah dari Ruben Onsu jelang persalinan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu semakin terasa bahagia. Pasangan ini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Jelang persalinan Sarwendah, Ruben Onsu memberikan hadiah spesial untuk istri tercintanya itu.

Hadiah yang diberikan Ruben Onsu yakni mobil mewah. Hal itu terlihat di akun Instagram Sarwendah, baru-baru ini. Mantan personel Cherrybelle tersebut mengunggah fotonya berpose bersama Ruben dan mobil barunya yang berhiaskan pita merah muda.

Sarwendah mendapat hadiah mobil mewah dari suami tercintanya, Ruben Onsu. (foto: instagram.com/sarwendah29)

"Sangat bersyukur dengan semua,Thank u sygku another surprise, happy queen n baby, babyku ada Mobil baru @ruben_onsu," ujar Sarwendah sebagai keterangan fotonya.

Tak hanya Sarwendah, Ruben Onsu pun juga memperlihatkan saat mobil baru untuk istrinya tiba. Dengan wajah bahagia, presenter kondang tersebut berpose berlatar belakang mobil putih jenis Vellfire terbaru. Ruben Onsu menuliskan kejutan untuk wanita yang dicintainya.

Gaya Ruben Onsu memberikan hadiah mobil mewah untuk Sarwendah. (foto: instagram.com/ruben_onsu)

"Untukmu Quenn (panggilan kesayangan Sarwendah) @sarwendah29," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Sarwendah sedang mempersiapkan diri mereka menyambut kelahiran anak pertama. Pasangan ini baru saja menggelar acara tujuh bulanan Sarwendah. Tak hanya itu, belum lama keduanya juga tampak mesra melakukan foto sesi kehamilan.

 Sarwendah mengabadikan momen kehamilan anak pertamanya. (foto: instagram.com/sarwendah29)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini