Sukses

Hamil 6,5 Bulan, Istri Alec Baldwin Pamer Foto Seksi

Hilaria Baldwin mengunggah foto seksi yang memperlihatkan perut hamilnya di akun Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles Seleb pamer perut hamil dengan pose seksi sudah jamak di Hollywood. Yang paling anyar, istri Alec Baldwin, Hilaria memamerkan perut hamilnya sambil hanya mengenakan lingerie hitam.

Diwartakan Gossipcop, Sabtu (11/4/2015), Hilaria Baldwin mengunggah foto seksi yang memperlihatkan perut hamilnya di akun Instagram pada Jumat waktu setempat.

Di foto itu, Hilaria hanya mengenakan pakaian dalam. Posenya tampak samping dengan kamera mengarah ke cermin. Tangan kanan Hilaria menutupi dadanya, sedang tangan satunya lagi memegang telepon genggam.

Hilaria Baldwin pamer perut hamil (dok. Gossipcop).

"6,5 months! This is a loooooowwwwww baby #BaldwinBabyBump," tulis Hilaria Baldwin di keterangan fotonya.

Pasca bercerai dari Kim Basinger, Alec Baldwin telah menikah lagi dengan Hilaria, seorang instruktur yoga tahun 2012 silam.

Pada 2013, pasangan ini dikaruniai putri pertama, Carmen. Di momen tahun baru kemarin, Hilaria dan Alec Baldwin mengumumkan tengah menanti anak kedua. Alec juga punya seorang putri, Ireland buah perkawinan dengan Kim Basinger. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.