Sukses

ST12 Disukai 2PM, Ini Kata Charly van Houten

Charly juga ternyata menyukai lagu-lagu Korea.

Liputan6.com, Jakarta Boyband asal Korea 2PM menyukai lagu-lagu karya ST12, yang kini mengganti nama menjadi Setia Band. Salah satu personel 2PM dikabarkan sedang mencari kontak Charly van Houten selaku pentolan Setia Band.

Charly mengaku mengetahui hal tersebut dari sang istri, Regina. Charly mengakui, karya-karyanya disukai boyband asal Korea menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

Setelah menyanyi lima buah lagu, Charly pun langsung pamit menuju rumah sakit.

"Aku nggak simak berita itu. Aku dikasih tahu sama istri. Yang pasti apresiasi, terimakasih kalau karya ST12 itu bisa memberikan referensi dan inspirasi buat mereka," kata Charlie di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015).

Menjadi inspirasi bagi musisi luar negeri, tak membuat Charly sombong. Dan ternyata, pelantun Stasiun Cinta ini juga ternyata menyukai lagu-lagu Korea.

"Aku suka dengan lagu-lagu Korea juga kok. Lagu-lagu Korea itu lirik percintaannya luar biasa. Sangat menginspirasi," tukas Charly. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini