Sukses

Chacha Frederica Siap Menikah di Agustus 2015

Chacha Frederica akan menikah pada Agustus 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica dikabarkan akan menikah pada Agustus 2015 mendatang. Hal tersebut dibenarkan oleh sang ibu, Hera Sudiyar.

"Yang jelas tahun ini (menikah), Agustus. Untuk tanggal nanti deh ya masih dipastikan. Semoga nanti nikahnya berkah, sakinah mawadah warahmah," kata Hera melalui sambungan telepon, Kamis (9/4/2015).


Setelah melewati lika-liku perjalanan cinta, Chaca Frederica akhirnya mantap menjatuhkan pilihannya pada Dico Ganindito.


Hera mengatakan, Chaca akan menikah dengan seorang pria bernama Gito Ganindito. "Pacarannya sudah dua tahun lebih. Dico seumuran sama Chaca. Tante lihat mereka kan berdua sama-sama anak bungsu. Dico makin kesini berlaku dewasa, nggak manja lagi," papar Hera.

Untuk persiapan pernikahan sendiri, Hera menuturkan segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan baik. "Baru beli baju seragam, untuk gedung sudah, tata riasnya juga sudah, WO-nya sudah," terang Hera.
Setelah melewati lika-liku perjalanan cinta, Chaca Frederica akhirnya mantap menjatuhkan pilihannya pada Dico Ganindito.
Chaca akan menikah di salah satu gedung di Jakarta dengan menggunakan adat Jawa. "Nikah di Jakarta, gedungnya nanti saya kasih tahu lagi. Pokoknya adat Jawa banget," pungkas Hera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini