Sukses

Lama Menduda, Tom Cruise Gugup Ajak Wanita Kencan

Tom Cruise kabarnya sudah mulai mencari istri lagi lantaran merasa bosan hidup sebagai duda.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Cruise rupanya sudah tak betah lama-lama berstatus duda. Setelah bercerai dengan Katie Holmes, aktor tampan itu belum menemukan tambatan hati lagi. Hal ini lantaran kesibukannya di dunia hiburan.

Melihat yang terjadi dengan Tom Cruise, orang-orang disekitarnya pun berniat membantunya mencari pacar. Kabarnya bintang Mission Impossible ini sedikit susah menemukan wanita yang sesuai dengannya agar tak gagal lagi. Lama menduda pun membuat Tom Cruise gugup ajak perempuan berkencan.

"Tom sangat gugup sekarang kalau berbicara tentang kencan setelah beberapa konterversinya mencari gadis untuk menjadi istrinya. Dia merasa lelah hidup sendiri belakangan ini," ujar seorang sumber terdekat Tom Cruise dilansir laman Femalefirst, Rabu (8/4/2015).

Tom Cruise Menjual Rumah Mewahnya Seharga USD $ 13 Juta

Konterversi Tom Cruise itu muncul pada 2012 ketika Cruise mengakui mengadakan audisi layaknya ajang pencarian bakat mencari istri. Aktor berusia 52 tahun ini sudah tiga kali gagal membina rumah tangga.

Tom Cruise pernah menikah dengan Katie Holmes, Nicole Kidman, dan Mimi Rogers yang menjadi istri pertamanya. Dari ketiga pernikahannya Cruise mempunyai dua anak adopsi dan satu anak kandung bernama Suri Cruise dari Katie Holmes.

Pemain Edge of Tomorrow ini sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita termasuk Miranda Kerr. November 2014, Tom Cruise diam-diam mengajak Miranda Kerr bertemu. Namun disaat bersamaan aktris cantik itu diberitakan sudah berpacaran dengan milyader asal Australia. 

Tahu jeletot extra pedas yang mendunia.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini