Sukses

Ketika Anne Hathaway Ikuti Gaya Bernyanyi Seronok Miley Cyrus

Anne Hathaway tampil lipsync menyanyikan lagu Wrecking Ball milik Miley Cyrus sekaligus mengikuti gaya seronok penyanyi kontroversial itu.

Liputan6.com, Los Angeles Anne Hathaway sukses membuat penonton histeris di episode terbaru Lip Sync Battle. Bagaimana tidak, aktris cantik ini diberi tantangan untuk menirukan penampilan Miley Cyrus dalam videoklip Wrecking Ball.

Dilansir laman Gossip Cop, Selasa (7/4/2015), pemenang Oscar itu benar-benar totalitas mengikuti gaya serta aksi seronok Miley Cyrus. Anne Hathaway mengenakan crop top dengan celana super pendek putih persis dengan Miley Cyrus di videoklip Wrecking Ball.

Anne Hathaway saat meniru penampilan Miley Cyrus di atas panggung Lipsync Battle. (foto: youtube)

Tatanan rambut serta lipstick merah yang dikenakan Anne Hathaway membuatnya sekilas mirip Miley Cyrus. Ekspresi bintang film The Princess Diaries itu juga sangat menghayati lagu mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut.

Wanita berusia 32 tahun itu juga bergelantung sambil menganyun dengan luwes di atas bola besar yang tergantung. Persis dengan yang dilakukan Miley Cyrus di videoklipnya. Hal yang membuat penonton terkejut, Anne Hathaway mengejek pembawa acaranya.

Aksi Miley Cyrus di videoklip Wrecking Ball yang sempat menghebohkan publik. (foto: youtube)

Lip Sync Battle memang selalu membuat sensai disetiap episodenya. Sebelum Anne Hathaway, ada Dwayne Johnson yang sukses menyajikan penampilan yang menakjubkan saat membawakan lagu Taylor Swift berjudul Shake It Off. 

Penasaran dengan aksi lip sync Anne Hathaway dengan lagu Wrecking Ball? Lihat videonya berikut ini.

 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini