Sukses

Trailer Batman v Superman dan Star Wars VII Tayang di Film Ini

Akhirnya rencana penayangan trailer perdana Batman v Superman dan Star Wars VII telah diumumkan.

Liputan6.com, Los Angeles Star Wars: The Force Awakens dan Batman v Superman: Dawn of Justice adalah dua judul paling ditunggu para pecinta film berjenis fiksi-laga dan fantasi. Sempat membuat para penggemarnya penasaran, akhirnya rencana penayangan trailer perdana telah diumumkan.

Beberapa waktu lalu pihak studio masing-masing film telah menyebutkan jadwal penayangan trailernya. Ternyata, trailer dua judul di atas bakal diputar bersama penayangan film andalan tiap studio yang rilis tahun ini.

Disney menyebutkan bahwa Avengers: Age of Ultron yang siap rilis 1 Mei 2015, bakal menghadirkan trailer Star Wars: The Force Awakens, seperti diwartakan Collider beberapa waktu lalu. Dilaporkan juga bahwa trailernya bakal tayang perdana melalui acara Star Wars Celebration mulai 16 hingga 19 April 2015.

Star Wars VII

Namun tanggal rilis internasional film Avengers: Age of Ultron bakal ditayangkan sejak 22 April 2015. Kemungkinan besar, penonton internasional bisa lebih dahulu melihat trailer film Star Wars: The Force Awakens yang rilis di bioskop Desember 2015 itu.

Di sisi lain, Warner Bros memutuskan untuk menayangkan trailer perdana Batman v Superman: Dawn of Justice sebelum perilisan Mad Max: Fury Road, seperti dilaporkan Collider. Filmnya sendiri bakal tiba di bioskop pada 15 Mei 2015.

Kemungkinan besar, hal tersebut dilakukan oleh pihak eksekutif Warner Bros supaya film keempat Mad Max arahan George Miller itu bisa mendapat dorongan besar dalam hal penjualan tiket. Dirilisnya Avengers: Age of Ultron juga menjadi alasan utamanya.

Poster Resmi Avengers: Age of Ultron Telah Dirilis

Dikarenakan, film superhero Marvel Studios itu telah menarik minat banyak pecinta film, pihak Warner Bros pun menghindari persaingan demi mendapat perhatian. Mereka menunggu rilisnya trailer pertama Batman v Superman sampai 15 Mei 2015. Nantinya saat trailer tersebut tayang, Avengers 2 sudah tiba di bioskop selama dua minggu, membuat penggemar superhero merasa dimanjakan.

Batman v Superman: Dawn Of Justice tiba di bioskop pada 25 Maret 2016. Para pemain yang bakal beraksi adalah Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jesse Eisenbeg sebagai Lex Luthor dan Jason Momoa sebagai Aquaman. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.