Sukses

Penampakan Manusia Api Fantastic Four Muncul di Jepang

Dalam trailer Fantastic Four dengan teks Jepang, terlihat bentuk dan aksi Johnny dan Sue Storm setelah menerima kekuatan super.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer kedua film Fantastic Four memang belum dirilis lagi. Akan tetapi, pecinta film di Jepang belakangan ini telah disuguhi sebuah trailer internasional yang secara khusus diberi teks huruf Jepang. Videonya diunggah oleh akun YouTube 20th Century Fox versi Negeri Sakura.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (4/4/2015), dalam trailernya terlihat bagaimana bentuk karakter Johnny dan Sue Storm setelah menerima kekuatan super. Di dalam video juga memperlihatkan aksi apa yang mereka lakukan dengan kelebihannya masing-masing.

Miles Teller baru saja mengungkapkan fakta bahwa daur ulang film Fantastic Four nantinya akan menampilkan kostum ala komik.

Beberapa adegan baru lain yang tak ada di trailer sebelumnya pun ditampilkan. Lebih jauh mengenai karakter Johnny dan Sue Storm, keduanya terlihat terbang saat menjadi Human Torch dan Invisible Woman.

Adegan tersebut menambahkan momen dari trailer perdana ketika Reed Richards hendak menggunakan kekuatannya. Di trailer aslinya, musik dan gambar setelah momen itu terpotong. Sementara di trailer ini, adegan yang tadinya tersebut, ditambahkan dengan aksi Johnny dan Sue seperti disebutkan di atas.

Disutradarai Josh Trank yang sukses berkat Chronicle, daur ulang film superhero ini dibintangi oleh Miles Teller sebagai Reed Richards alias Mr. Fantastic, Jamie Bell sebagai Ben Grimm alias The Thing, Michael B. Jordan sebagai Johnny, dan Kate Mara sebagai Sue. Toby Kebbell mengisi peran musuh utama mereka, Dr. Doom.

Trailer Fantastic Four sudah melebihi dari yang pernah dicapai oleh X-Men: Days of Future Past.

Daur ulang Fantastic Four tayang di Amerika Serikat sejak 7 Agustus 2015. Filmnya mengikuti empat anak muda yang melakukan proses teleportasi ke dunia alternatif nan berbahaya hingga mengubah bentuk fisik mereka dengan cara yang mengejutkan.

Hidup mereka yang tak dapat ditarik kembali dan setelah membentuk tim, mereka pun harus belajar memanfaatkan kemampuan menakutkan yang baru sambil bekerjasama untuk menyelamatkan bumi dari Dr. Doom yang semula adalah teman. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.