Sukses

Priyanka Chopra Janji Tampil Total di Serial Hollywood

Priyanka Chopra berjanji tampil total hingga ia harus banyak berlatih demi tampil di serial terbaru Hollywood.

Liputan6.com, Mumbai Artis cantik Bollywood Priyanka Chopra tak hanya eksis di negara asalnya, India, tapi juga telah mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional. Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan bermain dalam serial terbaru Hollywood berjudul Quantico.

Priyanka Chopra berjanji tampil total hingga ia harus banyak berlatih demi tampil di serial terbaru Hollywood. Salah satunya, menguatkan kemampuan bahasa, khususnya aksen bahasa.



Melalui akun media sosial miliknya, Priyanka Chopra mengungkapkan dirinya tengah sibuk melatih bahasa agar lebih terdengar alami sebagai seorang warga dari negara Barat. Menurut Priyanka Chopra, pelajaran bahasa yang ia ambil cukup sulit dan melelahkan, dilansir dari Bollywoodlife, Jumat (20/3/2015).

"Masih harus belajar bahasa hari ini. Sungguh lelah. Saya perlu banyak makanan," tulis Priyanka Chopra.



Quantico merupakan serial yang fokus dalam kehidupan FBI. menceritakan mengenai seluk-beluk agen FBI, mulai dari tes masuk hingga perjalanan memecahkan kasus yang penuh dengan misteri.

Sementara itu, Priyanka Chopra meraih sebutan sebagai Wanita Paling Seksi 2015 berdasarkan hasil jajak pendapat di India. Idola yang mendapatkan sebutan sebagai PeeCee itu mendominasi dengan meraih angka tertinggi dengan 53 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini