Sukses

Ada Kostum Komik di Daur Ulang Fantastic Four

Miles Teller baru saja mengungkapkan fakta bahwa daur ulang film Fantastic Four nantinya akan menampilkan kostum ala komik.

Liputan6.com, Los Angeles Semenjak trailer perdana Fantastic Four versi daur ulang ditayangkan, banyak wacana yang bergulir mengenai kostum kuartet superhero itu. Banyak yang meyakini kalau penampilan keempat tokohnya tak akan terlihat seperti di dalam komik atau versi sebelumnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (17/3/2015), wacana tersebut bisa jadi menguap setelah hadirnya pernyataan dari salah satu aktornya, Miles Teller. Ia baru saja mengungkapkan sebuah fakta yang memungkinkan fans komik Marvel untuk bernafas lega.



"Itu adalah versi beta dari kostum-kostumnya, yang hebat... Tapi, ya, akan sangat aneh jika Fantastic Four tidak mengenakan kostum tradisional," ungkap Teller kepada Screen Crush di sebuah jamuan pers Insurgent.

Kemudian Teller pun melanjutkan, "Kalian harus melakukannya. Ada beberapa pelayanan di sana. Kalian harus memberikan hal seperti itu kepada para penggemar. Itulah yang disampaikan di dalamnya."

Selama ini banyak komentar positif berhamburan setelah trailer perdana daur ulang Fantastic Four dirilis. Akan tetapi, banyak yang merasa agak kecewa dengan kostumnya yang sangat jauh dari bentuk aslinya di komik.



Fantastic Four diperankan oleh Miles Teller sebagai Reed, Kate Mara sebagai Sue, Michael B. Jordan sebagai Johnny, Jamie Bell sebagai Ben, Toby Kebbell sebagai Dr. Doom, serta Reg E. Cathey sebagai Dr. Franklin Storm.

Simon Kinberg sebelumnya sempat ingin membuang konsep filmnya jauh dari dunia X-Men. Versi baru Fantastic Four ini, rencananya bakal mendarat di bioskop Amerika Serikat pada 7 Agustus 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini