Sukses

Marshanda Resmi Menyandang Gelar Sarjana

Akhirnya Marshanda lulus dari kuliah komunikasinya dan resmi menyandang gelar sarjana.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan nampaknya tengah menyelimuti hati Marshanda. Pasalnya, bintang sinetron sekaligus penyanyi yang juga ibu dari satu orang anak ini, kini resmi menyandang gelar sarjana.

Perjuangannya menghabiskan masa kuliah tidak cuma-cuma. Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) kini resmi berada di belakang nama Andriani Marshanda. Kabar itu datang lewat akun instagram @marshanda99 miliknya.

Dalam foto unggahannya, Marshanda mengungkapkan kegembiraannya ketika menerima email dari hasil sidang yudisium kampusnya. Dalam email tersebut, tertulis nama depan Marshanda, yakni Andriani.

Marshanda pun banjir ucapan selamat dari para fansnya. Tidak sedikit dari mereka mendoakan untuk karirnya mendatang. Dalam keterangan foto itu juga terdapat ucapan syukur dari Marshanda. Berikut kutipannya :

"Yayyy... Baru terima email hasil sidang yudisium dan tinggal beberapa bulan menuju acara wisuda. Pada Agustus 2014 lalu, walaupun punya sejuta alasan untk menyerah karena terluka, kecewa, dsb.. I know i still have that fighter side in me. No matter what. Lagi ditengah keadaan hidup yg ngga mudah atau dgn kata lain sedang dlm "titik terendah", tetap nggak ada yang bisa merubah keyakinan gue.. bahwa kebaikan dan pencapaian baru selalu bisa dikejar dan diraih. Akhirnya 5 bulan itu gue putuskan untuk menyelesaikan semester akhir (agustus-des '14) yg sebelumnya sempat tertunda. Dan akhirnya berbuah hasil yang MORE than worth it. I'm proud of my hardwork and am never-endingly thankful.. To Allah SWT and for everyone, you've really inspired me to be stronger & learn to be better.. to LOVE better.. For more greatness, abundance, and blessings to come!!"

Selamat untuk Andriani Marshanda, S.I.Kom!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda