Sukses

Gandeng Rapper, Septy Sanustika Kembangkan Karier Bermusik

"Jarang-jarang dangdut dipadukan dengan rap. Makanya kita nggak mau nanggung juga garapnya," ujar Septy.

 
Liputan6.com, Jakarta Cobaan yang tengah dihadapi oleh Septy Sanustika tidak membuat dirinya berhenti menekuni karier bermusiknya. Bahkan, kini diketahui Sefti tengah membuat sebuah proyek musik bersama musisi rap.
 
Grup rap `The Best Man` yang beranggotakan Pablo dan Adit, saat ini tengah menjalani sebuah proyek duet bersama Septy Sanustika. Mereka sudah melewati proses rekaman untuk single barunya.
 
 
Septy Sanustika yang memiliki latar belakang sebagai pedangdut, membuat terobosan dengan memadupadankan rap ke dalam genre-nya. "Kita sedang ada proyek musik. Sudah buat lagu juga. Jadinya rap dangdut," terang Sefti.
 
Saat ini, Senin (16/3/2015), Sefti dan The Best Man sedang menjalani proses pembuatan videoklip untuk single terbarunya. Pembuatan videoklip tersebut dipercayakan kepada sebuah rumah produksi di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, bernama Studio Aldivo.
 
 
Septy  dan The Best Man yang beberapa waktu lalu mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com di SCTV Tower Senayan City, Jakarta Pusat, menerangkan konsep musik yang mereka bawakan. Mereka mengutarakan kalau hal ini merupakan warna baru di dunia musik.
 
"Ini sangat menarik. Karena jarang-jarang dangdut dipadukan dengan rap. Makanya kita nggak mau nanggung juga garapnya," tutur Septy Sanustika lebih lanjut.
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini