Sukses

Sarwendah dan Ruben Onsu Libatkan Keluarga Untuk Nama Anak

Untuk mendapatkan nama yang bagus untuk si anak, Ruben Onsu dan Sarwendah sampai membeli buku tentang nama-nama bayi.

Liputan6.com, Jakarta Di usia kandungannya yang sudah memasuki tujuh bulan, Sarwendah dan suami, Ruben Onsu mulai mempersiapkan nama untuk sang buah hati Agar nama anaknya penuh berkah, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 itu pun melibatkan keluarga besar mereka masing-masing dalam pemilihan nama.

"Soal nama bayi, kami memang yang memilih. Tapi tetap tanya sama keluarga, nama apa yang baik," kata Sarwendah, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (11/3/2015).

Sebelumnya, Sarwendah dan Ruben membeli sebuah buku yang berisikan nama-nama beserta artinya. Sarwendah mau benar-benar memberikan nama yang tepat buat sang buah hatinya.

Menurut Sarwenda, nama adalah doa. Jadi ia benar-benar teliti dalam pemilihan nama. "Kami kemarin sempat beli buku nama anak, kami lihat-lihat artinya mudah-mudahan namanya bagus," tutur Sarwendah, mantan personel Cherrybelle.

Meski sudah punya kandidat nama yang pas, Sarwedah masih merahasiakan siapakah nama anaknya nanti. Ia berharap nama yang ia berikan menjadikan buah cintanya dengan Ruben, sebagai anak yang baik dan berguna bagi kedua orangtuanya. "Mudah-mudahan namanya sesuai dengan artinya," harap Sarwendah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini