Sukses

Calon Suami Bawa 8 Seserahan untuk Revalina S. Temat

Calon suami Revalina, Rendy Aditya Gunawan tiba bersama keluarga di rumah Reva pukul 15.45 WIB.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Setelah melangsungkan siraman, sungkeman dan pengajian, acara di kediaman Revalina S. Temat di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015) ditutup dengan pemberian seserahan.

Calon suami Reva, Rendy Aditya Gunawan tiba bersama keluarga di rumah Reva pukul 15.45 WIB.

Tak ada kata yang keluar dari bibir Rendy. Mengenakan batik cokelat dan celana hitam, Rendy membawa serta delapan buah kotak seserahan. Kotak tersebut berisikan beberapa keperluan yang dibutuhkan pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu seperti alat kecantikan, perlengkapan mandi, tas, sepatu serta alat salat.

Begitu turun dari mobil, Rendy langsung menjadi buruan awak media. Namun ketika ditanya, ia hanya tersenyum sambil masuk ke dalam rumah. Sayang, pihak keluarga melarang wartawan untuk masuk. Acara siraman dan pengajian ini memang dilakukan secara tertutup.

"Persiapan sudah. Tapi kalau Reva yang paling penting mempersiapkan mental. Saya pun berharap Reva dan Rendy beserta keluarga sudah siap (menikah)," kata kakak Revalina, Rangga S Temat di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015).

Pekan depan, Revalina S Temat dan Rendy akan melangsungkan pernikahan pada 15 Maret 2015 di Bali. Sebelumnya 30 Desember 2014 lalu, keduanya melangsungkan pertunangan secara tertutup. Hingga berita ini diunggah, prosesi pemberian seserahan masih terus dilakukan. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini