Sukses

Chrissy Teigen dan Chris Brown Bertengkar, Soal Apa?

Chris Brown dikabarkan tak mau lagi berteman dengan Chrissy Teigen. Ada apa?

Liputan6.com, Los Angeles Chris Brown baru saja diterpa kabar yang tak sedap tentang seorang model yang mengaku telah berbadan dua dan melahirkan anak Chris. Model seksi Nia Amay tersebut memiliki anak yang kini sudah berusia sembilan bulan.

Hal itu tentu membuat sang kekasih, Karrueche Tran terkejut dan marah. Karrueche lantas memutuskan hubungan dengan mantan kekasih Rihanna tersebut.



Belum selesai, kasus yang membuat banyak pihak tercengang, Chris Brown terlibat konflik dengan Chrissy Teigen, istri John Legend.

Belum lama ini, dikutip Hollywoodlife, Chris Brown dikabarkan tak mau lagi berteman dengan Chrissy di jejaring sosial Twitter. Kabarnya hal itu dipicu karena Chrissy sering sekali berkata sembarangan tentang segala sesuatu di Twitter. Namun masalah sesungguhnya memang tak dijelaskan lebih rinci. 



Chris tampak memperlihatkan emoticon sedih dan menunjukkannya di timeline Twitter tulisan you are blocked from following @chrisbrown and viewing @chrisbrown`s Tweets. (Put/Ade)

 

Baca juga:

Chris Brown Punya Bayi dari Wanita Lain, Karrueche Minta Putus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini