Sukses

Ternyata Ben Affleck-Jennifer Lopez Saling Menggoda di Oscar 2015

Ben Affleck bertemu mantan kekasihnya, Jennifer Lopez di Oscar 2015, mereka pun saling menggoda satu sama lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah hampir 10 tahun lamanya hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez kandas. Meski putus, dua bintang ternama Hollywood ini masih berteman sampai sekarang. Keduanya pun terlihat begitu akrab saat mereka menghadiri Oscar 2015, belum lama ini.

Lantaran lama tak bercengkrama, Ben Affleck dan Jennifer Lopez saling berbagi cerita tentang kehidupan mereka sekarang ini. Mereka sama sekali tidak terlihat canggung satu sama lain. Keduanya pun saling menggoda.

"Setelah pemenang best documentary dibacakan, Ben Affleck menghampiri Jennifer Lopez. Selama iklan mereka terus berbincang dan tertawa satu sama lainnya. Mereka terlihat saling menggoda, Jennifer mendorong tangan Ben agar tak memainkan lengannya," ujar seorang sumber dilansir dari Entertainment Wise, Kamis (26/2/2015).

Ben Affleck dan bintang The Boy Next Door itu sama-sama datang sendiri ke Oscar tahun ini. Jennifer Lopez sekarang ini berstatus single, sedangkan istri Ben Affleck, Jennifer Garner tidak ikut menemani suaminya. Baik Ben maupun pelantun hits On The Floor itu sama-sama tak masuk nominasi Oscar 2015.

Jennifer Lopez dan pria berusia 42 tahun itu pernah menjalin hubungan beberapa tahun silam. Keduanya pun bertunangan pada 2002. Namun sayangnya, Jennifer Lopez dan Ben Affleck gagal melangkahkan kaki ke pelaminan. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini