Sukses

Dikabarkan Tewas, Beyonce Muncul Tanpa Bra

Kabar Beyonce tewas ternyata bohong. Ia terlihat sedang dalam perjalanan menuju Gracias Madre di West Hollywood untuk makan siang.

Liputan6.com, West Hollywood Beyonce baru saja tertimpa isu tak sedap. Wanita yang tak lain adalah ibu Blue Ivy dan istri Jay Z ini dilaporkan telah tewas dalam sebuah kecelakaan. Banyak fans Beyonce yang langsung sedih karena mengira kabar itu sungguhan.

Yang membuat tercengang adalah karena media yang mengabarkannya adalah CNN. Untungnya setelah diusut kabar itu tidaklah benar, dan akun CNN tersebut ternyata palsu.

Beyonce bukan satu-satunya korban berita bohong itu. Banyak artis Hollywood yang dilaporkan serupa dengan wanita bersuara seksi tersebut.

Hal itu diperkuat dengan kemunculan pelantun Love on Top tersebut seperti diberitakan Eonline, Rabu (25/2/2015). Beyonce tampak sehat dan segar bugar.



Malah, Beyonce membuat semua mata teralihkan ketika wanita seksi itu muncul tanpa mengenakan pakaian dalam. Ia memakai kemeja putih yang diikat pada bagian bawah. Sedangkan kancingnya dibuka seluruhnya.

Beyonce sedang dalam perjalanan menuju Gracias Madre di West Hollywood untuk makan siang. Kemeja denim itu memang membuatnya lebih seksi. Sesekali Bey--panggilan Beyonce-- tampak memegangi dadanya untuk menutupinya agar tak terlihat seluruhnya, pasalnya Bey memang tak mengenakan bra atau baju dalam apapun.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini