Sukses

Pacari Kendall Jenner, Tyga Tak Peduli Anggapan Orang

Beda usia jauh, Tyga tak peduli anggapan orang dirinya dekat dengan Kendall Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper berusia 25 tahun, Tyga rupanya merasa mantap dengan hubungan cintanya bersama Kendall Jenner. Bagai dimabuk cinta, ia pun tak peduli dengan anggapan miring banyak orang terhadapnya karena dekat dengan gadis berusia 17 tahun.

"Saya merasa anggapan dunia tak penting. Jika kau bersama seseorang dan mencintainya, hanya itulah yang penting," ungkapnya seperti dilansir TV3, Selasa (24/2/2015).

Meski Tyga tak pernah benar-benar mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan Kendall Jenner, dunia sudah menganggap kedua selebriti tersebut berpacaran. Berbagai kabar seputar kemesraan mereka pun mondar-mandir menghiasi pemberitaan media. Namun bagi Tyga, hubungan mereka adalah urusan pribadi keduanya.



"Tak penting apakah saya bilang kalau saya mencintainya atau tidak, ini terserah saya, dan bagaimana saya mau menjaga hubungan saya dengannya," ujar Tyga.

Gosip memang tak pernah jauh-jauh dari Tyga dan Kendall Jenner. Sebelumnya bahkan mereka dikabarkan sudah berhubungan badan meski secara hukum Kendall masih di bawah umur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.