Sukses

Tyga Sudah Berhubungan Badan dengan Kylie Jenner?

Hubungan percintaan Kylie Jenner dan Tyga akan difilmkan untuk aplikasi baru sebuah digital komersial.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner dan Tyga tak pernah berterusterang tentang hubungan mereka sebenarnya. Keduanya tak pernah konfirmasi kalau mereka berkencan, meskipun spekulasi tentang hubungan Kylie dan Tyga tak pernah ada habisnya.

Sebuah situs gosip Mediatakeout.com melaporkan bahwa rapper 25 tahun ini sudah berhubungan seks dengan Kylie Jenner. Bahkan Tyga diumumkan selfie dengan bintang reality teve, dan menulis, `Aku melakukan itu setiap hari`.



Belum lama ini, malah Kylie Jenner dikabarkan telah hamil dengan Tyga. Dan dilaporkan adik tiri Kim Kardashian ini memang mengharapkan anak dari Tyga. Namun Kylie membantah dengan retweet Kim yang berbunyi, "Tidak, aku tidak hamil."

Serunya dari hubungan percintaan mereka, menurut laman Aceshowbiz, Rabu (28/1/2015), akhirnya difilmkan untuk aplikasi baru sebuah digital komersial yang disebut PingTank. "Kylie dan Tyga berdua di dalamnya," ujar sumber kepada Hollywoodlife.com.



"Banyak sandiwara komedi. Ini akan menjadi aplikasi besar nyata yang segera keluar. Mereka berada di sana selama beberapa jam. Mereka melakukan satu adegan bersama-sama dan beberapa yang terpisah," tambah sumber tadi.

Menurut situs tersebut, PinkTank adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan penggunakanya untuk mengirim gambar dan memodifikasi mereka dengan teknologi 3D yang bagus.(Mer/Fei) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga