Sukses

Band Metal Inggris Dragonforce Manggung di Serpong Malam Ini

diperkirakan ada sekitar 3 ribu pengunjung dan pecinta Dragonforce yang akan memadati panggung Downtown Walk Summarecon Mal Serpong.

Liputan6.com, Tangerang Bersiaplah, nanti jam 7 malam, band power metal asal London Inggris, Dragonforce akan mengguncang panggung Downtown Walk Summarecon Mal Serpong (SMS) Kabupaten Tangerang, Jumat (13/2).

Diungkapkan Cut Meutia, GM Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk, konser band yang berdiri tahun 1999 itu bakal digelar secara gratis. "Ya gratis, kami gelar di bagian DownTown Walk SMS, jam 7 malam nanti," ungkapnya.

Setidaknya diperkirakan ada sekitar 3 ribu pengunjung dan pecinta Dragonforce yang akan memadati panggung tersebut. Untuk itu, SMS bakal meminta bantuan pengamanan dari kepolisian Polresta Tangerang dan Polsek Kelapa Dua untuk mengawal konser tersebut.

"Agar semuanya berjalan aman dan nyaman. Para penggemar Dragonforce pun bisa dimanjakan dengan lagu-lagu kesukaan mereka," ujar Cut Meutia.

Dia pun menguraikan, kalau band yang terkenal dengan permainan solo gitar cepatnya itu bakal manggung selama satu tengah jam. Jadi diperkirakan, band power metal itu akan memainkan 15 sampai 20 lagu andalannya.

"Ya, kita sama-sama tahu, kalau band metal satu ini kan banyak pecintanya di Indonesia. Nanti mereka bisa mendengarkan langsung permainan gitar luar biasa, dan juga berbagai musik ternamanya," katanya. (Naomi Trisna/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini