Sukses

Lihat Meme Kocak Sam Smith Ini

Setelah Rihanna dan Iggy Azzalea, kini giliran Sam Smith yang dijadikan meme.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Rihanna dan Iggy Azzalea, kini giliran Sam Smith yang tak luput dijadikan meme di dunia maya. Keberhasilannya memborong empat Grammy Awards memang menyedot perhatian dunia, tak terkecuali publik Tanah Air. Tak ayal, foto dirinya yang banyak tersebar di dunia maya pun menjadi objek keisengan orang-orang.

Lihat saja sejumlah meme kocak dibawah ini yang memplesetkan nama Sam Smith menjadi bermacam-macam kata. Dari sampoa, sam urat, sam poan, sam sat, sam an, samawa, hingga menjadi lirik lagu hits milik Shakira Waka Waka.

Gambar meme memang menjadi sebuah tren beberapa tahun belakangan. Hampir semua public figure tak luput menjadi `korban`. Mulai dari artis, olahragawan, bahkan politikus sekalipun.

Meme memang dibuat karena iseng semata, namun, biasanya yang menjadi `korban` meme adalah mereka yang cukup banyak menyedot perhatian publik entah dari ulahnya, gaya busana, gaya rambut, ataupun prestasinya seperti yang dialami Sam Smith kali ini.

Bagaimana menurut Anda meme-meme dari pemilik lagu hits Stay With Me di atas, Kocak bukan?(Gul/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.