Sukses

Ketua KPMP, Ki Kusumo Sukses Persatukan Anggota

Ki Kusumo berniat akan membuat silaturahmi tingkat nasional untuk anggota KPMP.

Liputan6.com, Jakarta Ki Kusumo membuktikan diri sebagai ketua Komando Pejuang Merah Putih (KMPP) yang mampu merangkul semua anggota. Buktinya, saat menggelar silaturahmi antar anggota KPMP, Minggu (8/2/2015) seluruh anggota KPMP dari seluruh cabang ikut hadir.

Mereka adalah anggota KPMP dari berbagai Markas Cabang (Marcab) yang ada di wilayah Jawa Barat, seperti Karawang, Subang, Purwakarta, Cikarang, Majalengka, Kabupaten Bekasi, Bekasi Kota, Cianjur, Cimahi, Ciamis dan Bandung. Bahkan beberapa anggota KPMP di luar wilayah Jawa Barat, seperti Semarang, Kudus dan Jakarta juga turut hadir.

"Kami berkumpul bersama di sana, bersilaturahmi untuk mengikat tali persaudaraan antar anggota KPMP, khususnya untuk wilayah Jawa Barat," ujar Ki Kusumo via telpon.

Lewat acara silaturahmi tersebut, paranormal yang juga produser film ini berharap agar anggota bisa lebih mengenal satu sama lainnya. Disamping itu, acara silaturahmi menjadi alat untuk saling koordinasi.

"KPMP adalah ormas besar. Anggotanya ribuan dan tersebar di 33 propinsi. Jadi silaturahmi semacam ini penting digelar sebagai sarana koordinasi antar anggota," kata Ki Kusumo yang tengah memproduksi film Calo-calo Sorga.

Suksesnya acara silaturahmi tersebut, Ki Kusumo berniat mengadakan acara silaturahmi serupa di setiap markas di setiap daerah. "Sudah kami agendakan untuk masing-masing markas daerah. Nanti juga akan ada silaturami nasional untuk seluruh anggota KPMP di seluruh Indonesia," ujar Ki Kusumo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini