Sukses

Ini `Sesajen` untuk Jenguk Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Tepat satu pekan Nikita Mirzani resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Satu minggu berada di hotel prodeo, banyak sahabat yang datang menjenguk bintang film Comic 8 tersebut.
 
Salahsatunya ialah Female DJ Dinar Candy. Nikita dan Dinar jadi sahabat sejak keduanya memandu acara infotainment di O'Channel. Kata Dinar, ada sesajen khusus yang wajib dibawa untuk menjenguk Nikita Mirzani.
 
"Ada makanan khusus kalau mau jenguk Kak Nikita. Pertama Burger, kedua choki-choki, nah yang ketiga bakso," ungkap DJ Dinar Candy, di halaman rutan, Rabu (21/1/2015).
 
Diungkapkan DJ Dinar Candy, tiga makanan itu selalu dipesan Nikita Mirzani kepada setiap orang yang mau menjenguknya. Nikita juga tak lupa berpesan supaya ia didoakan agar bisa melalui cobaan ini dengan tabah.
 
"Kak Nikita itu orangnya sabar, jadi kelihatannya happy terus. Jadi kalau di dalam itu sukanya bercanda terus, nggak ada sedih-sedihan," imbuh Dinar.
 
Seperti diketahui, Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan vonis lima bulan penjara potong masa tahanan kepada Nikita Mirzani. Ibu dua anak itu dinyatakan bersalah atas kasus pemukulan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy di Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012 lalu.
 
Adapun Nikita Mirzani sudah menjalani masa tahanan selama 57 hari. Artinya, ia tinggal menginap selama 93 hari lagi di penjara.(Jul/Mer)
 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS