Sukses

Jeremy Renner Tanggapi Candaan Dada Jennifer Lopez

Jeremy Renner mengonfirmasi soal kata-katanya tentang buah dada Jennifer Lopez di ajang Golden Globe. Fans JLo geram dengan Jeremy.

Liputan6.com, Los Angeles Jeremy Renner kini mendapat banyak umpatan yang datang dari penggemar Jennifer Lopez atau yang akrab disapa JLo. Pasalnya belum lama ini pada ajang bergengsi Golden Globe 2015 di Beverly Hilton Hotel, California, Jeremy Renner sempat bercanda soal payudara JLo.

Hal itu memang mengundang gelak tawa beberapa penonton, tetapi tak semua pihak menyukai candan aktor The Avengers itu.


Melalui akun Instagramnya, Jeremy menuturkan, " Mengingatkan saja, untuk tidak menanggapi hal itu (soal bercanda dengan Jennifer Lopez) dengan terlalu serius. Terima kasih Jennifer--Anda sangat baik. #goldenglobes #hadtosayit #jlo," tulis Jeremy.



Pria itu lega karena pelantun On The Floor tersebut tidak mengambil hati atau bahkan marah dengan ucapan Jeremy di atas panggung dan di hadapan banyak orang. 

Jeremy Renner dan Jennifer Lopez bertugas membacakan nominasi Golden Globe untuk kategori Best Actor in a TV Movie or Mini-series. 

Di tengah-tengah momen ini, ada saja hal yang menjadi bahan tertawaan para penonton. Saat itu Jeremy Renner malah melirik JLo--panggilan akrab Jennifer Lopez-- lantaran belahan dadanya yang begitu terlihat. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.