Sukses

Kondisi Wenda Membaik, Ruben Onsu Siapkan Syukuran

Kondisi Sarwendah yang mulai membaik, membuat Roben Onsu senang hingga membuatnya ingin menggelar acara untuk sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Sempat mengalami pendarahan hebat, kini kondisi Sarwendah mulai membaik. Istri Ruben Onsu itu kini mulai bisa menjalani aktivitasnya seperti biasa. Sebagai rasa syukur, Ruben berencana menggelar acara tujuh bulanan pada 11 Maret mendatang.

"Wenda terlihat senang. Kita sempat melakukan USG 4D, bayinya sehat. Kita juga sempat cek organ tubuh baby-nya supaya terhindar dari yang tidak bagus juga. Kami hitung jumlah jari kakinya. Kalau berjalan lancar, saya mau bilangin ke anaknya (baby) mau buat 7 bulanan yang bagus," kata Ruben Onsu di Jakarta baru-baru ini.

"Ini sebagai ungkapan rasa bahagia dan syukur kami, alhamdulillah sehat bayinya. Apalagi ini anak pertama untuk saya, cucu pertama untuk nenek. Apalagi selama hamil, Wenda rela menahan malu pakai kursi roda menghadapi cemoohan banyak orang," sambungnya.



Awalnya, Ruben berencana membuat acara syukuran secara sederhana. Namun, di tengah persiapan ia berubah pikiran untuk membuat jadi lebih menarik. Konsep acara pun telah dibikin oleh presenter sebuah acara tersebut.

"Konsep sudah ada, cuma masih berantem nih, saya maunya biru atau kuning. Biru buat anak laki, kuning kalau perempuan. Nah, wenda maunya pink. Undangan awalnya 50 orang, pas dihitung-hitung eh sudah 300 orang nih," tambahnya sambil tertawa.

Dalam acara tujuh bulanan nanti, Ruben mengaku akan tetap merahasiakan jenis kelamin dari buah hatinya. "Saya nggak mau kasih tahu cowok atau cewek babynya. Nanti biar tamunya saja yang menilai di sana," tandas Ruben Onsu. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini